Tuesday, August 6, 2024

Serendipity's Embrace Episode 6 perselingkuhan di dalam mobil larut malam. Sub Indonesia

 



Yoon Ji-on mengungkapkan perasaannya kepada Kim So-hyun dalam 'Is It a Coincidence?'.

Episode 6 drama Senin-Selasa tvN 'Is It a Coincidence?' yang tayang pada tanggal 6 menunjukkan Kang Hu-young (diperankan oleh Chae Jong-hyeop) dan Lee Hong-joo (Kim So-hyun) memulai hubungan. Pada hari ini, Lee Hong-joo mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya dengan mengatakan, "Tidak ada yang namanya keintiman," dan mendekati Kang Hu-young serta menciumnya. Kang Hu-young juga mencium Lee Hong-joo dan dengan tegas berkata, 

"Tidak ada yang namanya keintiman." Lee Hong-joo berkata, "Siapa bilang aku keintiman? Sejujurnya, aku merasa sedikit tidak enak karena kupikir kita tiba-tiba menjadi seperti ini. Belum lama ini kau dan aku bertemu lagi, dan kita tidak benar-benar dekat. Kurasa aku butuh waktu untuk menyesuaikan diri," dan Kang Hu-young berkata, "Baiklah." Setelah itu, Kang Hu-young dan Lee Hong-joo mulai berkencan. Selama kencan, Lee Hong-joo bertanya-tanya, "Boleh aku bertanya sesuatu? Apa yang sangat kau sukai dariku?" dan Kang Hu-young tertawa terbahak-bahak, berkata, "Maaf. Itu pertanyaan yang tidak terduga." Lee Hong-joo bertanya, "Mengapa kau tidak bisa memikirkannya? Ini pertanyaan yang sangat jelas. Kau terus tertawa. 

https://www.highratecpm.com/tbk3jy996?key=631e6068508123d9f6f652c5a9051bd5


https://www.highratecpm.com/tbk3jy996?key=631e6068508123d9f6f652c5a9051bd5


Apakah kau selalu selucu ini?" dan Kang Hu-young mengaku, "Aku tidak tahu. Aku tidak tahu saat itu, dan aku masih tidak tahu sekarang." Lee Hong-joo mengaku, "Bagaimana mungkin seseorang yang begitu pintar tidak mengetahui sesuatu yang begitu mudah? Otak bagus apa yang kau gunakan?" dan merasa kecewa dalam hati. Kang Hu-young berkata, "Ketika kau memanggilku Kang Hu-young, tubuhku mulai terasa sangat sakit. 

Aku melompat begitu kencang hingga kupikir aku akan berteriak. Aku tidak tahu kapan itu dimulai. Aku hanya menunggumu memanggil namaku. Saat itulah aku sadar. 'Ah, aku menyukainya. Aku masih menyukaimu.' Aku benar-benar tidak tahu mengapa aku menyukaimu atau apa yang kau sukai dariku. Kau bahkan tidak memberiku waktu untuk menyesuaikan diri." Lee Hong-joo juga mengunjungi rumah Bang Jun-ho (Yoon Ji-on) untuk mengadakan pertemuan. Bang Jun-ho meninggalkan kenang-kenangan di seluruh rumah dan tidak dapat menyembunyikan perasaannya yang masih ada untuk Lee Hong-joo. Namun, Lee Hong-joo menyatakan, "Aku akan meninggalkan drama ini." Bang Jun-ho


mengeluh kesulitan bernapas, dan Lee Hong-joo khawatir, berkata, "Penulis, apakah Anda baik-baik saja? Ada apa, oppa? Apakah Anda sakit di suatu tempat?" Bang Jun-ho memeluknya, berkata, "Jika Anda sakit. Jika saya pergi karena saya sakit, apakah Anda akan menerima saya kembali? Selain itu, Baek Do-sun (Kim Jung-nan) datang ke Korea setelah Kang Hu-young tiba-tiba mengajukan pengunduran dirinya. Baek Do-sun berkata, "Bu, jangan kembali sendirian."

No comments:

Post a Comment

Good Partner Episodio 9 - ¿No puedo quedar embarazada?" Desvergonzado → Arrodíllate ante Jang Na-ra y discúlpate.

  El drama de la vida: cuando los secretos salen a la luz ¿Por qué seguimos viéndolo? ¿Por qué nos enganchamos tanto con el drama, ya sea en...