Sunday, August 11, 2024

Beauty and Mr Romantic Episode 38 nyatakan berakhirnya hubungan - Sub Indonesia



 Im Soo-hyang dan Ji Hyun-woo pergi berkencan di warung kaki lima dan arena permainan.

Episode 38 drama akhir pekan KBS2 'Beauty and Pure Man' yang tayang pada tanggal 11, memperlihatkan Kim Ji-young (diperankan oleh Im Soo-hyang) dan Go Pil-seung (diperankan oleh Ji Hyun-woo) berusaha mendapatkan kembali ingatan mereka.

Kim Ji-young jatuh dari tempat tinggi saat berlatih adegan laga di sekolah laga, dan Go Pil-seung menyaksikan adegan itu dan tampak khawatir. Saat Go Pil-seung berkata, "Ji-young, sepertinya kamu terkejut," Kim Ji-young berkata, "Bukan itu. Sebenarnya, kurasa aku teringat sesuatu yang lama saat aku jatuh bersama sutradara beberapa waktu lalu. Apakah sutradara menangkapku saat aku berlari di jalan setapak gunung dan hampir jatuh?"

Go Pil-seung menjawab, "Sudah. ​​Waktu aku syuting Straight Melo," dan mengajak Kim Ji-young berkencan, katanya, "Bagaimana kalau kita makan bersama Ji-young hari ini dan ngobrol tentang Dora? Kurasa itu akan membantumu mengingat."




Go Pil-seung, yang bertemu Kim Ji-young di pojangmacha, mengenang kenangannya dengan Park Do-ra, katanya, "Saat itu, aku asisten sutradara dan Do-ra aktris papan atas. Do-ra bilang sudah lama sejak terakhir kali dia minum di pojangmacha dan dia senang sekali bisa makan tulang belut."

Setelah kencan di pojangmacha, keduanya bersenang-senang di arena permainan, tempat yang penuh kenangan. Go Pil-seung memenangkan boneka dari arena permainan dan memberikannya kepada Kim Ji-young. Dalam perjalanan pulang bersama Go Pil-seung, Kim Ji-young bertemu Gong Jin-dan (diperankan oleh Go Yoon).

Gong Jin-dan berkata, "Apa kau menduakanku dengan anak ini? Kenapa kau datang jauh-jauh ke rumahku bersama-sama dan kenapa kau membawa boneka? Apa anak ini yang memberimu boneka itu?" dan menjatuhkan boneka itu ke tanah dan menginjak-injaknya.

Go Pil-seung mencengkeram kerah baju Gong Jin-dan dan menjadi marah, berkata, "Ji-young, kenapa kau bertemu orang seperti ini?" Pada saat itu, Kim Ji-young tersiksa saat kenangan lama muncul di benaknya.

Kim Ji-young meneteskan air mata saat mengingat kenangan Go Pil-seung yang meneriakinya di masa lalu, "Kenapa kau hidup seperti ini? Bagaimana kau bisa hidup sampai sekarang? Hiduplah sesukamu. Jangan tunjukkan dirimu di hadapanku lagi."

Sementara itu, Kim Ji-young mendapatkan kembali ingatannya saat mengunjungi Go Pil-seung sebelum ia kehilangan ingatannya. Kim Ji-young menyatakan berakhirnya hubungan mereka, berkata kepada Go Pil-seung, "Direktur dengan dingin memunggungiku. Jangan punya perasaan pribadi."

No comments:

Post a Comment

Good Partner Episodio 9 - ¿No puedo quedar embarazada?" Desvergonzado → Arrodíllate ante Jang Na-ra y discúlpate.

  El drama de la vida: cuando los secretos salen a la luz ¿Por qué seguimos viéndolo? ¿Por qué nos enganchamos tanto con el drama, ya sea en...