Tuesday, August 13, 2024

Serendipity's Embrace Episode 8 Terakhir & Final - Fakta Mengejutkan... Ciuman Terakhir dan Perjalanan ke AS - Sub Indonesia






Episode 8 (episode terakhir) drama Senin-Selasa tvN 'Is it a chance?' yang tayang pada tanggal 13 menunjukkan Kang Hu-young (diperankan oleh Chae Jong-hyeop) dan Lee Hong-joo (Kim So-hyun) berangkat ke Amerika Serikat.

Pada hari ini, Baek Do-sun (Kim Jung-nan) mengajukan gugatan hukum untuk membawa Kang Hu-young ke Amerika Serikat, dan berkata, "Ibu akan menuntutmu mulai sekarang. Karena aku belum menerima pengunduran dirimu, kamu pasti lupa bahwa aku masih dalam perjalanan bisnis, tetapi kudengar kamu menggunakan informasi orang dalam dari perusahaan untuk mendapatkan investasi. Nah, investasi itu pasti akan dihentikan karena gugatan hukum itu. Waktu adalah uang, jadi haruskah kita bertemu dalam sepuluh hari?"

Kang Hu-young marah dan berkata, "Meski begitu, keputusanku tidak akan berubah," dan Baek Do-sun berkata, "Aku tahu. Kau mirip denganku. Aku menantikan bagaimana kau akan berubah di masa depan. Tentu saja, aku khawatir."

Baek Do-seon juga menemui Lee Hong-joo dan memberinya sebuah kartu dan menyarankan, "Jika Hoo-young kembali ke AS kali ini, dia tidak akan bisa keluar lama-lama. Aku sangat ahli dalam hal itu. Jadi, mari kita pergi ke AS dan tinggal bersama. Kita."

Baek Do-seon menekannya, berkata, "Hoo-young kita menyerahkan semua hal yang baik dan memutuskan untuk tinggal di Korea bersama Hong-joo. Tidak bisakah kau melepaskan semua hal ini? Atau bukankah itu hatimu yang sebenarnya?" Lee Hong-joo membuat ekspresi bingung.

Pada akhirnya, Kang Hu-young kembali ke Amerika Serikat, dan berkata, "Ayo kita pergi ke Amerika Serikat bersama-sama. Aku tahu ini bukan keputusan yang mudah, tetapi kurasa aku tidak bisa melakukannya tanpamu. Aku tidak punya keyakinan untuk berpisah denganmu lagi. Ayo kita pergi bersama," dan meraih Lee Hong-joo.

Lee Hong-joo berkata, "Hoo-young. Aku menyukaimu. Aku sangat menyukaimu sampai-sampai aku bertanya-tanya apa yang harus kulakukan. Aku semakin menyukaimu, jadi aku tidak ingin berpisah denganmu. Tapi," dan Kang Hu-young berkata, "Aku tahu. Semua yang berharga untukmu ada di sini. Semua yang kau sukai dan ingin kau lakukan," dan menghiburnya.

Kang Hu-young berkata, "Kurasa aku tidak bisa dibujuk seperti ini," dan Lee Hong-joo meminta maaf, dengan berkata, "Maafkan aku." Kang Hu-young tertawa, berkata, "Akhirnya aku bisa merasa tenang. Tidak peduli siapa pun yang datang, Lee Hong-joo tidak akan mengalah. Aku tidak bisa membujuk siapa pun." Khususnya, Lee Hong-joo muncul di bandara pada hari Kang Hu-young akan pergi. Kang Hu-young terkejut dan berkata, "Lee Hong-joo. Bagaimana kau bisa sampai di sini?" dan Lee Hong-joo mengaku, "Apa kau benar-benar terkejut? Kau masih punya banyak waktu liburan. Kali ini, kau akan menuntunku? Kang Hu-young. Ini bukan kebetulan. Aku menemukanmu. Aku akan menyelamatkanmu." Kang Hu-young memeluknya dan berkata, "Aku selamat berkat dirimu," dan Lee Hong-joo mengaku, "Lihatlah aku. Aku ingin melihat wajahmu. Aku menahan mulutku agar tidak gemetar tanpa memberi tahu anak-anak hanya untuk melihat wajah terkejutmu." Kang Hu-young mencium Lee Hong-joo, dan keduanya berangkat ke Amerika Serikat bersama-sama.

No comments:

Post a Comment

Good Partner Episodio 9 - ¿No puedo quedar embarazada?" Desvergonzado → Arrodíllate ante Jang Na-ra y discúlpate.

  El drama de la vida: cuando los secretos salen a la luz ¿Por qué seguimos viéndolo? ¿Por qué nos enganchamos tanto con el drama, ya sea en...