Monday, August 12, 2024

Serendipity's Embrace Episode 7 2 terakhir - cinta makin dalam tapi pertengkaran pertama akan terjadi - Sub Indonesia.




Dalam Episode 7 drama tvN "Was It a Coincidence?" yang ditayangkan pada tanggal 12, ketegangan antara Lee Hong-joo (Kim So-hyun) dan Kang Hu-young (Chae Jong-hyeop) mencapai titik didih.

Episode dimulai dengan Bang Jun-ho yang menunggu di luar rumah Lee Hong-joo, sambil memegang erat surat yang ditulisnya. Saat mereka berbicara, Lee Hong-joo menghibur Bang Jun-ho, yang mengaku tidak lagi percaya pada cinta.

Percakapan mereka terhenti ketika Baek Do-seon (Kim Jung-nan) menemukan surat Hong-joo dan dengan tegas memperingatkannya untuk menjauh dari Hu-young, dengan alasan bahwa Hu-young tidak cocok dengan orang seperti dia. Lee Hong-joo menentang hal ini, bersikeras bahwa keputusan Hu-young adalah keputusannya sendiri.

Ketegangan meningkat ketika Baek Do-seon menuduh Hong-joo menahan Hu-young, yang berujung pada pertengkaran sengit di mana Hong-joo dengan penuh semangat membela hubungannya, menceritakan bagaimana Hu-young adalah orang yang memulai ikatan mereka. Namun, Baek Do-seon dengan dingin menyatakan bahwa pasangan romantis Hu-young yang berubah-ubah adalah kekurangan yang tidak bisa diabaikannya.

Episode tersebut juga memperlihatkan Hu-young dengan panik mencari Hong-joo setelah kehilangan kontak dengannya. Ketika mereka akhirnya bertemu, terjadilah pertengkaran sengit.

Hong-joo mengonfrontasi Hu-young tentang campur tangan ibunya dan hubungan masa lalunya, mempertanyakan bagaimana ibunya bisa memercayainya. Hu-young, yang sama-sama kesal, menyebutkan Bang Jun-ho, yang hanya memperdalam keretakan di antara mereka.

Meskipun terjadi gejolak emosional, episode tersebut mengisyaratkan adanya pemahaman yang lebih dalam di antara keduanya saat mereka merenungkan masa lalu mereka dan perasaan yang belum terselesaikan yang mereka berdua rasakan.

Pada akhirnya, cinta mereka tampak semakin dalam, meskipun rasa sakit dan kesalahpahaman masih ada.



No comments:

Post a Comment

Good Partner Episodio 9 - ¿No puedo quedar embarazada?" Desvergonzado → Arrodíllate ante Jang Na-ra y discúlpate.

  El drama de la vida: cuando los secretos salen a la luz ¿Por qué seguimos viéndolo? ¿Por qué nos enganchamos tanto con el drama, ya sea en...