Monday, August 12, 2024

My Secret Romance Episode 90 - rahasia kelahiran - Pencocokan darah dan ayah kandung - Sub Indonesia





Kang Byul mengungkapkan ambisinya untuk membantu ayah mertuanya Seonwoo Jae-deok, yang menyembunyikan rahasia kelahiran Baek Seong-hyeon.

Pada drama harian KBS1TV 'My Secret Romance' yang ditayangkan pada tanggal 12, rahasia kelahiran Chae Woo-ri (diperankan oleh Baek Sung-hyun) terungkap, dan konflik semakin meningkat.

Jin-tae (diperankan oleh Sunwoo Jae-deok) mengetahui bahwa Chae Woo-ri adalah putra kandung Mari (diperankan oleh Kim Hee-jung), namun dia menyembunyikan fakta ini dan ditangkap oleh menantu perempuannya, Jin Na-young. (diperankan oleh Kang Byul). Na-young bertanya apakah Chae Woo-ri bukan keturunan Jin-tae, dan Jin-tae menyuruhnya diam karena dia akan mengurusnya.

Na-young khawatir tentang kehadiran suaminya dalam rumah tangga seperti apa jika Mari pergi mencari kakak laki-laki Hyun-seong (Shin Jung-yoon), dan memprovokasi Hyun-seong dengan mengatakan, "Apakah kamu baik-baik saja jika kami sepenuhnya “Didorong demi kepentingan ibumu?” Kemudian, Na-young mengetahui bahwa Jin-tae telah menyarankan Chae-woori kepada kami sebagai kepala kantor cabang, padahal dia mengetahui bahwa Chae-woori adalah anak kandung Mari, dan mengetahui niat Jin-tae untuk memisahkan Mari dan Woori.

Akhirnya, Na-young, khawatir posisi suaminya Hyun-seong akan terguncang, mendatangi Jin-tae dan menekannya, berkata, "Apakah tidak ada alasan mengapa ayahmu tidak memberi tahu ibumu? Aku sudah memikirkannya sejak ayahmu menyuruhku menjadikan kamar itu kamar anakku. Ayahmu tidak ingin pemilik sebenarnya kamar itu muncul."

Dia kemudian menyebut Jeong Sun-jeong dan berkata, “Ayahmu mengenal orang yang ibumu temukan melalui bantuan mantan detektif. Bagaimana Anda bisa menjelaskannya? Saya kebetulan mengetahui bahwa kalian berdua sedang mencari orang yang sama.” Dia menekannya. “Apalagi kalau ternyata kamu tahu siapa Pak. Chae dan kamu mencoba mengirimnya ke kantor cabang, bisakah kamu memahami ibu dan ayahmu?”

Na-young mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya atas kata-kata Jin-tae, “Apakah kamu mengancamku?” Na-young berkata, “Sudah kubilang padamu bahwa aku berada di pihak ayahmu.” Sungguh menyedihkan bagi Hyun-seong untuk hidup dalam bayang-bayang saudara laki-lakinya yang hilang selama 30 tahun, tapi Rumah Sakit Haedul dan Yayasan Haedul akan pergi ke mana? Anda tidak menginginkan hasil seperti itu, bukan? Aku akan membantumu, ayah. “Saya harus menghentikannya,” mengungkapkan keinginannya dan menekankan bahwa dia adalah sekutu, bukan musuh.

Sementara itu, Marie meningkatkan ketegangan dengan mempertanyakan tindakan suaminya Jin-tae di masa lalu saat dia menggali rahasia kelahiran kami.

No comments:

Post a Comment

Good Partner Episodio 9 - ¿No puedo quedar embarazada?" Desvergonzado → Arrodíllate ante Jang Na-ra y discúlpate.

  El drama de la vida: cuando los secretos salen a la luz ¿Por qué seguimos viéndolo? ¿Por qué nos enganchamos tanto con el drama, ya sea en...